Agenda Ramadhan 1431 H IWP IBA | 1 Sep 2010


Kategori: Universitas IBA

Untuk mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT pada Bulan Suci Ramadhan ini maka banyak - banyaklah berbuat kebaikan dengan meningkatkan amal ibadah kita baik kepada sang Khaliq maupun kepada sesama manusia.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ikatan Wanita Persatuan (IWP) IBA mengadakan berbagai rangkaian kegiatan ramadhan seperti Sholat Tasbih Berjamaah yang dilaksanakan di Rumah BARI H. Bajumi Wahab pada tanggal 16 Agustus 2010, Pesantren Kilat yang dilaksanakan di Gedung SBB Yayasan IBA dari tanggal 18 - 19 Agustus 2010,  Bazzar Sosial yang dilaksanakan tanggal 30 Agustus 2010.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan ramadhan ini IWP IBA mengadakan kegiatan Bakti Sosial bekerjasama dengan seluruh unit kerja yang berada dilingkungan Yayasan IBA yang diselanggarakan pada tanggal 1 September 2010 bertempat di Aula Lantai I Yayasan IBA.

Kegiatan bakti sosial diselenggarakan dengan menerima dan mengumpulkan sumbangan dari seluruh guru, dosen, karyawan, siswa dan mahasiswa. Sumbangan yang terkumpul dibagikan kepada orang - orang yang telah bekerja membantu kelancaran kerja dalam lingkungan Yayasan IBA, mereka itu adalah petugas keamanan dan petugas harian yang terdiri dari karyawan kebersihan dan karyawan lapangan dalam bentuk paket sembako, selain itu juga diberikan kepada panti asuhan - panti asuhan.

tags:
Shared publicly - 04/09/2010 18:20